Besok Wawancara, Masih Ada Kesempatan Bergabung di Tim HPCRED #2

Yogyakarta –  Seperti dalam pengumuman sebelumnya, proses rekruitmen pelaksana program kesiapsiagaan Rumah Sakit dan kesiapan masyarakat pada kedaruratan dan bencana tahap kedua ditutup hingga besok, Kamis (5/5) bersamaan dengan proses wawancara para kandidat di Kantor Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC), Gedung Moehammadijah jl KHA Dahlan 103 Yogyakarta. Wawancara akan diselenggarakan pada jam 09.00 hingga 14.00 WIB oleh tim seleksi.

Program yang bertajuk Hospital Preparedness and Community Readiness for Emergency and Disaster (HPCRED) #2 ini membuka kesempatan untuk bergabung dalam tim manajemen kepada masyarakat dengan ketentuan yang ditetapkan. Kandidat yang berminat bisa mengirimkan lamarannya melalui email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau menghubungi dr Ahmad Muttaqin Alim pada nomor  (08112506559)

Program akan berjalan di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah dan Kota Bima Nusa Tenggara Barat, dengan Pusat manajemen program ada di Kota Yogyakarta. Durasi program selama 24 bulan terhitung pada 2 Mei 2016 hingga 1 Mei 2018.

Tenaga pengelola yang direkrut secara terbuka untuk posisi sebagai berikut :

1. 1 (satu) orang Officer Data – Informasi- komuikasi - publikasi,

2. 1 (satu) orang Officer Monitoring Evaluasi,

3. 1 (satu) orang Officer Finance

4. 1 (satu) orang Officer Administrator

Download Ketentuan

 

Indeks Berita