Organisasi dan Relawan MDMC DKI Diperkuat

Jakarta – Lembaga Penanggulangan Bencana Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta menyelenggarakan penguatan organisasi dan Relawan penanggulangan bencana DKI Jakarta dan sekitarnya kamis (15/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari Pengurus LPB PWM DKI Jakarta, LPB PDM Kota Bogor, LPB PDM Bekasi dan LPB PDM Tangerang serta ortom dan majelis terkait.

Diawali dengan paparan BPBD DKI Jakarta mengenai alur dan kebijakan penanggulangan bencana di DKI Jakarta acara berlangsung dengan santai. Kegiatan ini diharapakan dapat memperkuat internal organisasi LPB PWM DKI Jakarta baik dalam segi manajemen organisasi maupun mekanisme koordinasi untuk penanggulangan bencana DKI Jakarta dan sekitarnya.

Duduk sebagai pembicara adalah Arif Jamali Muis, M.Pd, wakil ketua LPB PP Muhammadiyah  yang dipandu langsung oleh Nurlia Dian Paramita selaku Divisi Organisasi LPB PP Muhammadiyah. Sementara penguatan koordinasi LPB PWM DKI Jakarta disampaikan oleh Abdoel Malik dan Surya Rahman Muhammad yang sebelumnya diawali dengan paparan BPBD DKI Jakarta mengenai alur dan kebijakan penanggulangan bencana di DKI Jakarta. (rr_)

Indeks Berita