BUKA PINTU AUDIENSI, REKTOR UMBARA TERIMA SILATURAHMI MDMC KAB. BOGOR

MDMC Kabupaten Bogor lakukan kunjungan ke Kampus Universitas Muhammadiyah Bogor Raya (UMBARA) dalam rangka silahtuhrami serta audiensi menawarkan berkolaborasi membangun central relawan dikalangan Mahasiswa, di UMBARA khususnya (12/04/2023)

Rombongan MDMC disambut hangat oleh Rektor serta jajaran pimpinan UMBARA. Ketua MDMC Kabupaten bogor, Reza Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Bogor yang telah menerima dengan hangat silaturahmi MDMC kali ini.

"Tentu kami menerima silaturahmi ini dengan sangat senang dan semoga ini bisa menjadi awal koloborasi antara UMBARA dengan MDMC Kab.Bogor.” Sambut Rektor Umbara Dr. H. Edi Sukardi,M.Pd.

Dalam kesempatan ini MDMC juga memaparkan banyak potensi-potensi yang dimiliki UMBARA terutama dari mahasiswa UMBARA yang sampai saat ini masih kritis dalam gerakan filantropi, itu dibuktikan dengan antusiasme Mahasiswa untuk ikut andil dalam setiap kegiatan kerelawanan khususnya ketika ada musibah dan bencana di suatu tempat, Mahasiswa guyub untuk terjun ke lapangan dengan instruksi dan arahan MDMC.

Karena potensi-potensi tersebut, Reza Kurniawan mengajak rektor Universitas Muhammadiyah Bogor Raya untuk berkolaborasi bersama MDMC membangun Central Relawan dari kalangan Mahasiswa yang dirasa benar-benar harus disiapkan untuk membantu pergerakan filantropi sesuai dengan Catur Dharma perguruan tinggi yakni poin Pengabdian kepada Masyarakat.

"Tentu ini adalah kesempatan yang baik untuk memulai kolaborasi dalam gerakan filantropi, karena di UMBARA banyak sekali potensi yang dapat terus digali khususnya antusias Mahasiswa untuk ikut andil dalam setiap agenda kerelawanan." Pungkas Reza Kurniawan.

Add a Comment

Your email address will not be published.